Lazada Indonesia Lazada Indonesia

Kategori Iklan

jasa, musik, games, komputer, lowongan, kamera, gadget, kendaraan, properti, elektronik, Fashion Cewe, Fashion Cowo

Jam Pengintai Trendi Modis dalam desaign Dilengkapi kamera 5 Megapixel

Friday 28 August 2015
Wuiihhh, canggih!! Jam elegant dengan kapasitas pengintai, perekam yang didesaign modis dan trendi. Soal harga, murahh coyyy...

Apa yang menarik dari produk ini ?

Brand SC High Tide mengeluarkan produk SC High Tide Xtreme Spy Camera Watch 4GB Classic yang berfungsi untuk merekam video aksi Anda saat sedang berada di suatu tempat yang memungkin Anda untuk mengambil gambar atau merekam video secara diam-diam. Anda tidak perlu lagi menggenggam ponsel ataupun camcorder. Anda hanya cukup memasangkan SC High Tide Xtreme Spy Camera Watch 4GB Classic pada tangan Anda dan semuanya akan terekam dengan sempurna. Alat ini sangat berguna karena mempunyai jarak pandang yang luas ketika merekam video maupun mengambil gambar.
 
Mudah Digunakan
SC High Tide Xtreme Spy Camera Watch 4GB Classic sangat mudah untuk dioperasikan, sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakannya, dan SC High Tide Xtreme Spy Camera Watch 4GB Classic akan menemani Anda dalam kehidupan sehari-hari dengan begitu menyenangkan.

Resolusi HD
Anda tidak perlu takut dengan hasil yang didapatkan akan beresolusi rendah, karena SC High Tide Hidden Spy Camera Watch 4GB Classic dapat merekam dengan resolusi 720 x 480 untuk video (30 fps) dan 1280 x 960 untuk foto. Alat tersebut pun dapat melakukan pengulangan tampilan video ketika telah melakukan perekaman.

Fitur Lainnya
Masih banyak fitur dari SC High Tide Xtreme Spy Camera Watch 4GB Classic, seperti mempunyai kapasitas memori sebesar 4GB, telah mendukung sistem Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8 & Mac OS, serta terdapat kapasitas baterai 200 mAh dengan waktu kerja jam selama 2 jam.

Apa saja yang ada di dalam kotak pembelian :
  • Camera Watch
  • Kabel USB
  • Buku Petunjuk (bahasa inggris)
  • Instruksi Bahasa Indonesia
Fitur Umum:
SKU IO763ELAHXYEANID-395739
Harga RP 249.000
Warna Silver
Material Utama metal
Ukuran (L x W x H cm) 25 x 5 x 2
Garansi produk Garansi 1 tahun
Berat (kg) 110g
Fitur HD Recording|HD |Waterproof
Megapiksel 5.0
Kapasitas Penyimpanan 4

BELI SEKARANG JUGA

0 komentar:

Kategori Iklan

Lazada Indonesia
Lazada Philippines